Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Sabtu, 30 April 2011

Renungan Kesadaran 3


Dengan sadar, kuhirup napas.
Dengan sadar, kuhembuskan napas.
Dengan sadar, kulemaskan badanku.
Dengan sadar, kuteduhkan batinku.

Kuhirup napas, aku bahagia.
Kehembuskan napas, aku bahagia.
Di sini, aku bahagia.
Saat ini, aku bahagia.

Di sini, tiada yang kudamba.
Saat ini, tiada yang kutolak.
Di sini, aku tak perlu apapun.
Saat ini, aku sudah cukup.

Aku berusaha hidup bersahaja.
Aku berusaha memadamkan ketamakan.
Aku berusaha mensyukuri apa yang ada padaku.
Aku berusaha menyadari bahwa aku sudah lengkap.

Aku berusaha hidup bersahabat.
Aku berusaha memadamkan permusuhan.
Aku berusaha mengasihi sesama.
Aku berusaha menjadi berkah bagi siapa saja.

Aku lengkap.
Aku puas.
Aku damai.
Aku bahagia.

dikutip dari buku Illuminata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)