Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Sabtu, 30 April 2011

Renungan Kesadaran 2


Jika aku telah berbuat kesalahan,
Dengan pikiran, perkataan, dan atau perbuatan,
Semoga semua yang bijak dan berbelas kasih, memaafkanku.
Dengan tulus,
Aku memaafkan siapa pun,
Yang mungkin telah menyakiti atau merugikanku.
Dengan tulus,
Aku memaafkan diriku sendiri.

Semoga aku sehat dan bahagia.
Semoga orangtua/anak-ku sehat dan bahagia.
Semoga guru-guruku sehat dan bahagia.
Semoga saudara-saudaraku sehat dan bahagia.
Semoga teman-temanku sehat dan bahagia.
Semoga mereka yang kukenal sehat dan bahagia.
Semoga mereka yang tidak bersahabat sehat dan bahagia.

Semoga semua orang bahagia.
Semoga semua orang bebas dari penderitaan.
Semoga semua orang tidak kehilangan berkahnya.
Semoga semua orang menjaga diri dengan seimbang.

dikutip dari buku Illuminata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)