Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Sabtu, 24 September 2011

10 hal yang paling kurindukan dari masa sekolah

Hari ini saya mengajukan sebuah pertanyaan yang akan saya jawab sendiri.
Apakah hal yang paling kamu rindukan dari masa2 sekolah dulu???
Saya akan mulai menjawab...
Satu, saya rindu menjadi petugas kebersihan kelas. hehehe.
dulu itukan ada jadwal kebersihan kelas, dan sepertinya asik juga yah. waktu SD saya sering datang lebih pagi untuk membersihkan kelas, mengangkat kursi, dan menyapu, terkadang juga mengganti air cuci tangan.
Dua, saya rindu seragam sekolah.
Tiga, rindu bel istirahat dan kantin.
Empat, rindu halaman sekolah tempat bermain dan berpetualang. (spesial untuk halaman sekolah SD).
Lima, rindu bangku dan meja kecil yang ada lacinya, hehehhe..
Enam, rindu jalan kaki ke sekolah, jalan kaki pulang sekolah.
Tujuh, rindu lessssssss soreee...
Delapan, rindu upacara bendera dan olah raga jumat.
Sembilan, rindu pelajaran agama dimana saya dan beberapa teman bisa bebas keluar kelas karena tidak ada pelajaran Agama Buddha. hihihii..
Sepuluh, rindu cinta masa sekolah..
Itulah sepuluh hal yang sangat saya rindukan, dan memunculkan harap untuk bisa kembali merasakan suasana itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)