Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Jumat, 12 Agustus 2011

FAKULTAS TEKNIK

Terkenang kembali peristiwa ketika saya pertama kali menginjakkan kaki di Universitas Hasanuddin, pada saat itu ingin mengambil formulir pendaftaran SPMB. Kampus yang sejuk dan dipenuhi dengan pepohonan hijau nan rimbun, seolah2 masuk ke dalam hutan dan berpetualang di dalamnya mencari dimanakah tempat yang dituju.

Pada saat itu, papan nama pertama yang tetangkap oleh indra penglihatanku adalah sebuah papan penanda yang sangat sederhana, berlatar putih dengan tulisan berwarna hitam yang tersembunyi dibalik rerimbunan pohon. “FAKULTAS TEKNIK” terbaca jelas olehku pada saat itu, mulailah pikiran ini menerawang tentang masa depan, seraya berpikir akankah saya bisa menyandang status mahasiswi di fakultas itu? Pada saat itu semuanya masih meragukan, masa depan sungguh tak pasti.

Tadi pagi saya melewati tempat yang sama dan terlihat papan nama itu masih berada ditempat dimana saya pertama kali melihatnya 4 tahun yang lalu. Pada saat itulah saya tersadar, ternyata sekarang saya sudah menjadi mahasiswi (s*per senior) FAKULTAS TEKNIK. Fakultas yang paling disegani, eh bukan, maksudnya ditakuti. Hahahhahha… bangga.com
Setelah berjuang untuk masuk dan menyandang status mahasiswa, sekarang lagi berjuang bagaimana bisa keluar? Huuuuuf~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)