Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Kamis, 14 April 2011

Sebuah Memori di Pattallassang

Ketika pertama kali menyaksikan video ini, saya sangat terkesima.. Spechless.. g bisa berkata apa2, dari awal sampai akhir saya terus ternyum dan sesekali tertawa, sungguh menakjubkan. Video ini seolah memutar kembali semua kisah yang pernah terjadi di sebuah tempat yang bernama Pattallassang.
Semuanya sangat pas dan mengena di hati..
Saya telah memutar video ini beberapa kali, dan tetap saja meninggalkan kesan yang sangat indah dan mendalam. Tidak akan pernah ada kata bosan dan akan terus memutarnya lagi dan lagi.
Saya yakin dan percaya, video ini dibuat dari hati yang terdalam..
Terima kasihhhh karena telah membuat video ini Ildhaaa....
Selamat menyaksikan..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)