Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Selasa, 19 Juli 2011

Beruntungnya Diriku :)

Hmmm... sepertinya saya cukup beruntung hari ini..
Setelah mengisi perut yang lapar sepulang dari kampus, lalu duduk di depan TV. Sempat ngantuk tapi untung ndak pegi tidur, ternyata secara tak sengaja melihat liputan khusus tentang anak jalanan di siaran berita REDAKSI Sore @ Trans 7.
Tapi sayang otak saya agak sedikit lemot sehingga setelah beberapa menit baru terpikir untuk merekam siaran tersebut. hehehhehe..
Ndak papalah, yang penting masih dapat sedikit rekaman yang sepertinya cukup penting untuk referensi Tugas Akhir saya. Wah.. wah.. terima kasih kepada pihak REDAKSI Sore yang telah menayangkan berita itu, sangat berguna buat saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)