Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Rabu, 06 April 2011

Paparazi

Pas lagi ngetik skripsi tiba2 ada mas2 datang trus nanya "lagi apa neng?" hahahha... "ini mas lagi ngetik sesuatu".. jepret.. yah si mas belajar jadi paparazi, untung sayanya lebih cekatan, jadi begitulah hasilnya seperti yang disamping.. hahhaha. Kalo g pasti yang muncul muka oon yang lagi puyeng. *tidak semua yang anda baca itu benar..

Hari ini sibuk mengobrak abrik lemarinya om google.. hahahha.. buat nyari referensi tulisan, isi skripsi saya bang. Mohon dibantu.. , bantu doa juga g papa. All about anak jalan.. hehehe.. hari ini browsing tentang anak jalanan. mulai dari definisi, sampe kriteria, klasifikasi, faktor penyebab munculnya, dasar hukum perlindungan anak, hak anak, sampai model penanganannya. Walau begitu, masih banyak yang kurang.. hehehe.. harus diobrak-abrik lagi nih isi lemarinya si om, biar dapet lebih banyak .

Setelah saya amati dengan detil, seksama, dan dalam tempo yang sesingkat2nya, saya akhirnya memutuskan kalo menulis di blog lebih menyenangkan dibanding menulis karya ilmiah sejenis skripsi.. hahhhaha... haduhh.. tadi saya sampe bingung mau nulis apa aja.. jadinya copas sana sini deh.. tapi ide desainnya tetap original dong..

Selain sibuk skripsi, g tau kenapa hari ini saya kepikiran posko melulu.. rindu suasana posko. Tadi pagi pas lagi mandi kepikiran, kalo di posko jam segini lagi ngapain ya?? hehehhee... Rinduuuuu sekali.. sungguh sangat rindu suasana KKN. Tapi ternyata bukan cuma saya saja yang merindukan hal itu, teman seposko, sekamar, dan seranjang... hahahha... cewek loh ya, jangan berpikir yang aneh2, juga merindukan hal yang sama..
Tadi dapet sms dari dirinya, tertular virus pantun dia. hahhahha...
ada kopi di air es
adek novi gak pernah sms
kereta dorong isi celana
sombong nih ceritanya
lihat pager berbuah duku
tega bener kau padaku

ekspresi pertama pas baca smsnya, setelah itu jadi tambah rinduuuuu posko.. . Harapan terakhir untuk menutup posting ini, semoga secepatnya dapat berkunjung ke sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)