Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Selasa, 05 April 2011

My Granpa (ngaku2... :p)

Arsitek kelahiran Toronto, Kanada 28 Februari 1929 ini bernama Frank Owen Gehry.
Nama kecilnya adalah Frank Goldberg, berkebangsaan Kanada dan Amerika Serikat.

Walau belum pernah bertemu dengan beliau secara langsung.
Tapi saya telah mendapatkan banyak informasi tentang arsitek yang satu ini.
Ketika mengambil mata kuliah Perkembangan Arsitektur pada semester 1
Satu hal yang cukup berkesan dan membuat saya terus menggali informasi tentang bapak arsitek ini adalah . . . tulisan yang dicetak tebal di atas.

28 Februari, tanggal kelahiran Kakek Frank, begitu saya memanggilnya, sama persis dengan tanggal dimana saya pertama kali melihat dunia ini..
Ya... tanggal kelahiran yang sama, 61 tahun silam sebelum saya dilahirkan, telah muncul seorang arsitek hebat..
Dan 61 tahun setelah kakek Frank dilahirkan juga akan muuncul seorang arsitek yang tak kalah hebatnya..
Kakekku. . . Inspirasiku. . .
Mohon bimbingannya...

*Pada posting berikut saya akan membahas lebih rinci tentang Frank Owen Gehry. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)