Hello! Myspace Comments Welcome Myspace Comments Hello! Myspace Comments Thank You Myspace Comments

Mengenai Saya

Foto saya
anak manusia yang sedang mencari kesempurnaan dibalik segala ketidaksempurnaannya

Kamis, 31 Maret 2011

TA >>> Beres-beres

Setelah lama menelantarkan TA, akhirnya hari ini saya berniat mengerjakannya lagi, walaupun masih malas2an. hehehe... tapi walau bagaimana pun harus tetap dikerjakan jika ingin cepet lulus, semakin ditunda terasa semakin malas, prograstinasi mode ON.

Saya pun memulai dengan selembar kertas putih, corat coret, setelah itu teringat bahwa harus mencari dokumen lama yang ada kaitannya dengan bagian yang akan di bahas nanti.. hmmmm.. bongkar2 lemari.. dokumennya sih ketemu, tapi pada akhirnya saya jadi beres2 lemari . Memakan waktu cukup lama, dari pukul 13.00 sampai 17.30, lumayan lama yah.. Soalnya melihat berkas2 dari semester 1 sampai semester 7 yang masih agak berantakan, saya jadi pengen merapihkan kembali, walaupun sebelumnya sudah pernah dirapikan.. hehhehe.. Soalnya saya sedikit kesulitan waktu mencari dokumen yang tadi, makanya diatur lagi berkas2nya biar nanti2 gampang nyarinya.

Setelah beres2 lemari, saya lalu melihat meja belajar yang penuh dengan benda2 aneh yang telah lama berada di sana dan belum sempat saya bereskan. Akhinya lanjutlah saya membereskannya lagi.. hehehe.. sampai akhirnya saya menemukan kalender yang telah lama ingin saya pajang di dinding tapi sampai saat ini belum juga terwujud, akhirnya saya berinisiatif untuk membuat ini.
Memang telah sejak lama saya ingin membuat benda yang fungsinya seperti ini, jadinya seperti majalah dinding di sekolah.. hehehe.. bisa ditempelin kertas, kan jadi mudah mengingatkan saya akan rencana2 yang belum terlaksana . Hasilnya sangat sederhana, soalnya dadakan sih buatnya. hehehhe.. memanfaatkan gabus sisa pembuatan maket .

Untung saja pada malam hari saya masih semangat mengerjakan TA, jadinya sekarang pukul 23.55wita TA nya udah hampir beres, masih ada beberapa data yang mesti dilengkapi sebelum asistensi. Oh iya, tadi sewaktu sedang browsing saya sempat melakukan chat singkat bersama seorang teman lama yang pernah , tapi semuanya terasa biasa saja, not something special . Malah terasa aneh dan agak kaku, soalnya saya agak takut kalau2 nanti perkataan saya ada yang tidak menyenangkan , semuanya telah berlalu, lupakan saja .

Waduhhh... jadi bicara yang aneh2.. sudahlah, saya akhiri saja postingan ini, mau mampir ke tempat lain dulu.. hehehhe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berpikirlah sesuka hatimu, tapi katakanlah hanya apa yang harus kau katakan :)